[:ID]RUMAH ZAKAT BERSAMA SALIMAH ADAKAN MAJELIS TA’LIM[:]

[: ID]

Kegiatan Majelis Ta’lim bersama ibu-ibu Kelurahan Kampung Mandar. (Foto: Rumah Zakat)

BANYUWANGI, Rumah Zakat – Bertempat di Musholla Sabilal Muhtadin RT 03 RW 03 Lingkungan Krajan Kelurahan Kampung Mandar, kegiatan pengajian dan arisan ibu-ibu Sabilal Muhtadin rutin dilaksanakan tiap pekan. Namun untuk kegiatan Majelis Ta’lim yang mendatangkan narasumber biasa dilaksanakan satu bulan sekali.

Kegiatan majelis ta’lim ini merupakan inisiasi Relawan Rumah Zakat berkolaborasi dengan Ukhuwatul Muslimat (Salimah) Kabupaten Banyuwangi sebagai penyedia narasumber yang kompeten.

(Photo: Alms House)

Majelis Ta’lim Muslimah ini berkonsep tematik. Memfasilitasi jama’ah dengan menghadirkan narasumber sesuai tema ta’lim, contoh menghadirkan dokter untuk membahas tema kesehatan, guru dan pakar parenting untuk membahas tema pendidikan anak, konsultan keuangan untuk tema ekonomi dan sebagainya.

” Terimakasih untuk program Desa Berdaya Rumah Zakat yang telah bersedia menyelenggarakan majelis ta’lim di kelompok pengajian dan arisan kami. Semoga dengan menghadirkan para ustadzah akan menambah ilmu pengetahuan kami,” ungkap Yuli selaku Ketua Pengajian Sabilal Muhtadin dalam sambutannya, Selasa 10 Maret 2020.

Tidak hanya sambutan ketua pengajian, pembukaan majelis ta’lim muslimah ini juga mengundang Ketua PKK (Bu Lurah) Kampung Mandar serta sosialisai Program Desa Berdaya Rumah Zakat Relawan.

Newsroom

Eriek Mustaqim/Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish