ENGLISH DAY PROGRAM SMP JUARA PEKANBARU

Foto SMP Juara PekanbaruPEKANBARU. Dengan penuh dedikasi dan semangat untuk maju, tim pendidik SMP Juara Pekanbaru mengukuhkan program terbarunya yakni “English Day”. Seluruh komponen sekolah setuju bahwa bahasa Inggris memiliki peran penting dalam persaingan global, jadi kita diharapkan untuk dapat menggunakan bahasa Inggris baik di sekolah maupun di luar.

Pada awal program ini, siswa yang tergolong dari kalangan menengah kebawah ini begitu antusias dan semangat untuk mengikuti dan berperan dalam program pengembangan. Bahkan, hanya sedikit yang bisa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Semoga program ini akan meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya bahasa bagi mereka nanti. Selain itu, saat ini hampir 90% dari dunia menggunakan bahasa Inggris dan kita harus mencoba akhirnya.

“Program ini telah mengeluarkan buku referensi bagi instruktur yang mengajar di kelas. Semoga buku ini menjadi referensi yang baik dan dasar dalam mengembangkan program ini. Saya yakin, akan dilahirkan kembali buku-buku lain sebagai pendukung dan referensi dalam kegiatan belajar bagi siswa” ungkap Syahrul Padilah selaku Kepala Sekolah dan Instruktur.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi