EVALUASI PROGRAM KUKMI DI WISMA BAKRIE

JAKARTA. Rumah Zakat Indonesia (RZI) memenuhi undangan pertemuan dari Bakrie Untuk Negeri (BUN) di ruang pertemuan PT. Bakrie Sumatera Plantations (BSP) lantai 15 Wisma Bakrie II Jakarta Selatan, Rabu (3/2). Tim RZI yang dipimpin Asep Nurdin disertai Irvan Nugraha hadir dalam rangka menyampaikan laporan sejauh mana perkembangan program pemberdayaan ekonomi Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) hasil sinergi RZI dan BUN yang diimplementasikan di wilayah binaan Situgintung.

Sampai saat ini program tersebut masih berjalan hingga 3 bulan ke depan. Sebanyak 50 keluarga yang menjadi korban bencana Situgintung mendapatkan bantuan yang sangat bernilai berupa modal dan pendampingan usaha. Perkembangan usaha merekapun terus berkembang hingga banyak keluarga beranjak mandiri.

Setelah menyampaikan presentasi, laporan setebal 22 halaman diserahkan kepada pihak Bakrie Untuk Negeri. Setelah tiga bulan nanti saat program ini berakhir, RZI diminta untuk membuat program rekomendasi sebagai tindak lanjut program yang sudah dilaksanakan ini.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Regional Jakarta Barat

 

Tags :
Konfirmasi Donasi