EVENT KCB DI PADANG DISUKAI PARA PENERIMA MANFAAT

PADANG. Di penghujung tahun 2011 Rumah Zakat Cabang Padang menggelar event KCB (Kado Cinta untuk Bunda). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Jumat (30/12) hingga Sabtu (31/12). Acara diselenggarakan di Empowering Centre Rumah Zakat cabang Padang di samping SMPN 13 atau Jalan Lapangan Bola PSTS Tabing Kota Padang. Acara berlangsung menarik dan dihadiri juga oleh Branch Manager Rumah Zakat cabang Padang, Zeng Wellf dan diikuti pula oleh 60 ibu-ibu penerima manfaat.

Adapun kategori penerima manfaat dalam event kali ini adalah para janda maupun ibu-ibu yang bekerja karena alasan ekonomi mereka kurang mampu sehingga mereka pantang menyerah dalam menjalani kehidupannya. Mereka begitu bahagia ketika mendapatkan bingkisan Kado Cinta Untuk Bunda ini. Bingkisan yang diberikan terdiri dari 60 paket yang terdiri dari sembako (beras, minyak, gula, sarden, teh, dan mentega) dilengkapi juga dengan jilbab instant.

Sedangkan bagi ibu-ibu di kecamatan lainnya masing-masing juga mendapatkan jilbab instant. Kegiatan ini juga diisi oleh tausiyah Ustadz Jehan yang sekaligus pendamping ibu-ibu warga  binaan Rumah Zakat di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. “Terima kasih pada Rumah Zakat dan para donatur atas bingkisan ini, bingkisan kali ini sangat berguna bagi kami,” tutur salah satu penerima manfaat dengan gembira. ***

Newsroom/Miralyn Afrini

Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi