FADHIL, SANG JUARA TAKRAW YANG HAFIDZ ALQURAN

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Muhamad Fadhill Hidayatullah adalah siswa SD Juara Cimahi yang berasal dari keluarga sederhana, namun dari kesederhanaannya Fadhil memiliki potensi yang sangat luar biasa dan patut untuk di acungi jempol, pasalnya dalam dua kompetisi yang berbeda Fadhil mendapatkan juara.

Lomba yang diikuti Fadhil meliputi Sapta Lomba PAI, dan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), dalam sapta Lomba PAI Fadhil menjadi salah satu primadona SD Juara Cimahi yang berhasil menjadi juara 1 menghafal al-qur’an di tingkat kota cimahi dan otomatis menjadi perwakilan kota Cimahi, di sisi lain untuk berkompetisi di tingkat yang berbeda yaitu lomba O2SN, Fadhil pun menjadi salah satu siswa yang lulus seleksi tim O2SN untuk cabang olahraga Takraw dan mewakili cimahi untuk berkompetisi di tingkat provinsi.

Ini membuktikan bahwa Fadhil multitalenta yang berprestasi dalam bidang olahraga dan menghafal al-quran. Hal ini tentu saja sebuah pencapaian luar biasa bagi sekolah dan bagi Fadhil, sehingga bisa membuktikan eksistensi dan prestasinya sehingga lebih dikenal.

Fipit Fitrianingsih selaku kepala sekolah SD Juara Cimahi berharap semoga prestasi Fadhil dapat dipertahankan prestasinya dan bisa berkompetensi di kancah yang lebih luas lagi.***

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi