FAIQ, SI KECIL PEMALU YANG MENJELMA MENJADI BINTANG JUARA

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Kurang lebih selama 2 tahun, Faiq Ibadurrahman belajar di Paud Juara binaan RZ. Siswa saat ini duduk di kelas B Paud Juara Tangerang Selatan ini, merupakan seorang anak yang dulunya sangat pemalu, pendiam, penakut dan sakit-sakitan sehingga dia tidak mau lepas dari bundanya dan enggan untuk bergaul dengan teman sebayanya.

Tetapi berbeda dengan sekarang, Faiq menjelma menjadi seorang pemberani dan penuh prestasi, kepercayaan dirinya timbul setelah dibina oleh para guru hebat di Paud Juara.

Faiq Ibadurrahman si kecil yang telah menjadi bintang panggung dan menjadi sorotan masyarakat terbukti dengan beberapa penampilan yang pernah dia ikuti terutama beberapa event besar yang diadakan oleh RZ dirinya dipercaya untuk membaca ayat Kursi dengan lantangnya tanpa mushaf.

Pada tanggal 28 Januari 2015 lalu, Faiq menjadi imam dalam lomba di SDI Al-Ikhwaniyyah dengan menjadi juara kedua hafalan surat-surat pendek. Lalu terulang kembali pada perlombaan di tanggal 18 Februari 2015 kemarin, dirinya kembali membukukan juara 2 dalam lomba shalat berjamaah di TK IT Al-Qur’aniyyah.

“Prestasi yang diraih Faiq Ibadurrahman serta kepercayaan diri yang tinggi yang tertanam dalam jiwanya menjadi kebanggaan bagi para guru Paud Juara, terutama bagi kedua orangtuanya. Semoga kelak Faiq menjadi salah satu generasi pemimpin bangsa yang memberi banyak manfaat.” tutur Lien Herliani Subagiah, selaku guru di Paud Juara Tangerang.***

Newsroom/IJF
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi