FAMILY GATHERING DAN UPGRADING MENTOR KORWIL SEMARANG

FAMILY GATHERING DAN UPGRADING MENTOR KORWIL SEMARANGSEMARANG. Para mentor yang berada di kordinator wilayah semarang, melaksanakan Family Gethering pada hari ahad (09/03) dengan tema “Bertafakur dengan Alam Melihat kebesaran Sang Pencipta”. Acara di adakan di Yogyakarta, kegiatan di awali dengan mabit di masjid Jogokarya yang merupakan masjid paling makmur di Yogyakarta.

Aktifitas mabit diisi oleh para mentor dengan shalat tahajud dan tilawah Alquran, keesokan harinya acara di lanjutkan dengan mengujungi Goa Pindul yang merupakan objek wisata yang terletak di wilayah Gunung Kidul Yogyakarta.

Tidak hanya itu, pada hari Sabtu (22/03) bertempat di Fakulatas Tehnik UNIMUS di adakan kegiatan   Upgrading Mentor Korwil Semarang dengan tema “Menjadi Mentor Sukses Dunia dan Akhirat”. Muhammad Isa selaku branch manager semarang turut serta hadir, bersama dua Narasumber yaitu Hardiani Julansari seorang Psikolog dan Dyah Woro yang aktif di lembaga psikolog pendidikan dan LSM bunda & buah hati.

“yang perlu difahami oleh para mentor adalah pola asuh yang harus di terapkan untuk anak-anak dari usia 0-14 tahun, serta metode penerapan funishment dan reward yang mendidik bagi anak usia tersebut,” ungkap Hardiani Julansari.

Sedangkan menurut Dyah Woro “Metode pendekatan secara Ruqiyah Kepada Anak Juara yang harus di perbaiki bagi para mentor, agar kesuksesan dunia dan akhirat itu dapat kita raih,” Pungkasnya.***

Newsroom/Kustina
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi