FAREL, PENERIMA MANFAAT BEASISWA DARI DANNIS COLLECTION

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Farel adalah anak dari Ibu Yanti yang merupakan karyawan Dannis Collection. Sedangkan ayahnya bernama Eko Priyono pekerjaannya sebagai satpam. Farel sekeluarga tinggal di Pakis Tirtosari, Surabaya. Penghasilan orang tua Farel hanya 2 juta/bulan dan harus digunakan untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan sekolah Farel yang saat ini duduk di bangku SMP dan adiknya.

Dengan latar belakang kondisi keluarga Farel yang kurang mampu tersebut maka Dannis Collection memberikan beasiswa kepada Farel melalui RZ. Bantuan ini berlangsung sejak tahun 2014 hingga sekarang. Bantuan beasiswa ini sebagai wujud Dannis Collection dalam memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Dengan adanya bantuan ini, Ibu Yanti sekeluarga merasa sangat terbantu dalam keuangan keluarganya. Di samping itu dengan adanya bantuan beasiswa ini, Ibu Yanti juga terbantu dalam mendidik Farel. Hal ini karena setelah mengikuti program beasiswa dannis ini, perilaku Farel berubah menjadi jauh lebih baik yaitu menjadi penurut pada orang tua dan sudah hafal beberapa surat dalam Al-Quran.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi