FASHION FOR EDUCATION BERSAMA SJAREE

RZ Siswa Sekolah JuaraJAKARTA. Sjaree bekerja sama dengan RZ mengembangkan program pendidikan bertajuk Fashion for Education. Dengan membeli produk tertentu dari Sjaree, maka pembeli telah berdonasi Rp50.000 untuk program Senyum Juara. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk beasiswa pendidikan yatim dan dhuafa, pembangunan sekolah gratis, dan pemberian makanan tambahan bagi siswa yang bernaung di bawah program Senyum Juara.

“Beramal bersama RZ jadi semakin mudah, karena kini RZ hadir di berbagai tempat perbelanjaan. Sambil belanja, sambil berdonasi. Tidak perlu datang ke kantor-kantor RZ,” tutur Nur Efendi, Jumat (09/05).

Dilansir dari www.sjaree.com/blog/ bahwa tim Sjaree senang dapat bekerja sama dengan RZ menjalankan proyek Fashion for Education. “Kami berharap dan berdoa agar program ini mendapatkan respon yang baik di masyarakat. Dengan begitu kami dapat membantu lebih banyak siswa yatim dan dhuafa mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, sehingga kualitas kehidupan mereka meningkat.”

Program Senyum Juara berfokus pada pengembangan dan pengelolaan pendidikan berkualitas untuk siswa yatim dan dhuafa. Empat sub program Senyum Juara yaitu Beasiswa Ceria, Sekolah Juara, Beasiswa Juara, dan Gizi Sang Juara.

Penerima Beasiswa Ceria mendapatkan beasiswa pendidikan serta pembinaan berkala dalam pengembangan hard skill maupun soft skill. Beasiswa Ceria diperuntukan bagi siswa SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi dari keluarga yatim dan dhuafa.

Sekolah Juara merupakan program pendirian sekolah gratis dan berkualitas bagi masyarakat yang membutuhkan. Aktivitas sekolah dirancang sesuai dengan standar pemerintah dan pendekatan pembelajaran dengan konsep multiple intelligences sehingga memungkinkan siswa menggali beragam potensi agar menjadi insan mandiri dengan mental juara. Beasiswa Juara diberikan kepada siswa Sekolah Juara. Siswa Sekolah Juara juga diberikan makan sehat yang dibagikan secara berkala.***

Newsroom/Sari Asih Rahmawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi