FASILITATOR DESA BERDAYA MEMBINA PEMUDA LEWAT MAJELIS TAKLIM

KARANGANYAR. Sabtu, (10/06) Majelis Taklim Al Kahfi Desa Ngadiluwih menyelenggarakan pengajian edisi spesial Bulan Ramadhan 1438 H di Rumah Bp. Yuniar Mahdi, Dukuh Dungbang, Desa Ngadiluwih, Karanganyar.

Majelis Taklim Al Kahfi adalah komunitas yang baru berdiri 2017 dengan dorongan kegelisahan pemuda yang ingin berkontribusi dalam pembangunan Desa Ngadiluwih, salah satu inisiator terbentuknya komunitas ini adalah Bapak Ihwan Mujahid, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Abdul Mudzakir, pembina Majelis Taklim Al Kahfi Ngadiluwih mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya yang telah membantu acara dan selalu berinisiatif memberikan bantuan baik materi maupun pembinaan kepada masyarakat Ngadiluwih.

Muhammad Chaidor, selaku tokoh masyarakat yang ikut hadir juga turut mengapresiasi terselenggaranya acara pengajian tersebut, ”Saya berharap melalui kegiatan yang diinisiasi Fasilitator Desa Berdaya Ngadiluwih ini kami semakin semangat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan mampu meningkatkan kualitas ibadah nantinya.” tuturnya.

Newsroom/Rico
Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi