FASILITATOR DESA BERSAYA MONITORING BUDIDAYA ENTOG

INDRAMAYU. Jumat (13/07) siang ini fasilitator desa berdaya ZIS Indosat melakukan monitoring ke salah satu penerima manfaat budidaya entog yaitu bapak Nasikin yang tinggal di blok.sigong rt17/rw004 Des tegalurung.

Monitoring ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan entog yang ia budidayakan, dan pada bulan ini perkembangannya jumlah bibit masih utuh.

“Alhamdulillah tidak ada yang mati meskipun beberapa hari yang lalu cuaca di Indramayu cukup dingin, anak entog yang berusia 1,5 bulan berjumlah 16 ekor, entog yang berusia 1 pekan berjumlah 15 ekor” ujar Failitator Rumah Zakat.

Pada hari Sabtu (07/07) Bapak Sikin melakukan penjualan 30 ekor entog dan ia menerima 1.350.000 dari pemjualan entog tersebut

Program budidaya entog bertujuan selain membantu warga desa tegalurung agar mempunyai usaha, juga untuk menjadikan desa tegalurung sebagai pusat budidaya entog di Indramayu.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada rumah zakat dan ZIS Indosat, saya mendapatkan penghasilan dari Budidaya entog ini” ungkap Nasikin ( 60 tahun ).

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi