FASILITATOR RUMAH ZAKAT RAIH PENGHARGAAN NOBEL ENTREPRENEUR AWARD 2018

MAKASSAR. Hari ini (09/05), Ana Mardiyati, Fasilitator Ekonomi Rumah Zakat mendapatkan penghargaan Nobel Entrepreneur Award 2018 kategori Social Entrepreneur.

Penyerahan penghargaan di lakukan di acara wisuda Sarjana S1 dan Wisuda Pasca Sarjana S2 STIE Nobel Indonesia, Sandeq Room Hotel Clarion Makassar.

Penghargaan Nobel Entrepreneur Award 2018 kategori Social Entrepreneur ini adalah penghargaan yang diberikan oleh STIE Nobel Indonesia kepada pihak yang dianggap berjasa dalam pengembangan kewirausahaan, salah satunya Ana dalam hal Sosial Entrepreneur.

Usaha Ana dalam sosial entrepreneur adalah menjadi Fasilitator yang membina Gadde Ta, yaitu pusat oleh-oleh Makassar dimana produknya adalah produk member binaan Rumah Zakat
Makassar. Di Gadde Ta ini, Ana membina ibu – ibu dari mulai melakukan proses produksi, melakukan pelatihan produk dan juga memberikan motivasi. Dari kiprahnya inilah Ana, berhasil
mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya bersyukur, dan berterimakasih kepada STIE Nobel atas penghargaannya dan Terimakasih untuk Rumah Zakat” ujar Ana.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Bukan hanya Ana saja yang mendapatkan penghargaan tapi juga ada 3 orang lainnya yaitu Bapak Syahrul Yasin Limpo (Mantan Gubernur Sulsel) yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Goverment Entrepreneur, ketua Kadin Sulsel yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Business Entrepreneur dan Ketua Gapeksindo mendapatkan penghargaan untuk kategori Young Entrepreneur.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi