FASILITATOR RUMAH ZAKAT TUMBUHKAN MINAT BACA BINAANNYA

SURAKARTA. Selasa (09/01/2018) Rumah Zakat melalui Sunarsih, Fasilitator Rumah Zakat di Desa Berdaya Gilingan mengadakan kumpul bersama anak-anak binaannya untuk memberikan motivasi membaca.

Sekitar 30 anak berkumpul di Masjid Al Huda dengan agenda memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak binaan tentang pentingnya membaca. Karena mencintai buku akan membuka cakrawala dan memperluas wawasan dan ilmu.

Fasilitator mendorong binaannya untuk rajin membaca, agar pengetahuan dan keilmuan bertambah. Sore itu, Fasilitator membawa banyak buku, ada buku tentang Sahabat Nabi, buku cerita dan lain lain. Anak-anak binaannya bebas memilih buku apa yang mau dibaca.

Alhamdulillah, semangat membaca terlihat dari anak-anak saat mereka antusias memilih buku dan membacanya. “Ada yang mau menceritakan apa yang tadi dibaca?” tanya Sunarsih.

Farhan salah satu anak binaan mengangkat tangannya dan mulai menceritakan isi buku yang dibaca. yaitu cerita tentang habil dan qobil.

“Alhamdulillah, dengan membaca semakin bertambah ilmu dan pengetahuan kita. Terima kasih Rumah Zakat,” ucap para anak-anak binaan.

Newsroom/kuna
Surakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi