FCMB SALURKAN BATUAN UNTUK PALESTINA MELALUI RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebagai bentuk kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina tepatnya di Jalur Gaza, FCMB (Forum Club Motor Bandung) menyalurkan batuan dana kemanusiaan kepada korban serangan membabi buta tentara Zionis Israel di Jalur Gaza melalui RZ. Penyerahan dana kemanusiaan tersebut dilakukan oleh Febri, Sekjen FCMB, secara simbolis kepada Soleh Hidayat selaku Head of Region RZ Jawa Barat di Kantor RZ Cabang Bandung, Jalan Turangga No. 33, Senin (21/7).

Selain Febri, sesi penyerahan dana tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan masing-masing Club Motor seperti Riders Squad, Borisko, GJMC, Batman, SBC, MiGelli Bandung, Mio Automactic bandung, Dispora Riders, dan Paguyuban Cepot Bikers Indonesia.

Pada kesempatan ini, Febri mengungkapkan bahwa dana kemanusiaan tersebut dapat terkumpul dari hasil penjualan ta’jil dan penggalangan dana secara berkala yang dilakukan club-club motor di beberapa daerah.

Febri menambahkan bahwa aksi ini merupakan salah satu bagian dari 3 agenda insidental FCMB di bulan suci Ramadhan. 3 agenda yang telah dilakukan itu antara lain Silaturahmi Bulanan Seluruh Club Motor, FCMB For Ramadhan dengan tema “Bikers For Ramadhan and For Gaza”, dan MAKAR (Malam Kekeluargaan dan Persaudaraan) yang dilakukan dialam terbuka.

Pada sesi akhir acara penyerahan dana kemanunsian tersebut, RZ mengajak seluruh anggota FCMB yang hadir untuk berdoa bersama bagi para korban penyerangan Israel di Gaza.***

Newsroom/Rendriawan Muhammad
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi