FIELD TRIP ASYIK KE HILL PARK DAN LAU SIDEBU ALA SISWA JUARA

RZ LDKO CilegonMEDAN. Siswa SD Juara Medan mengadakan Rihlah Juara untuk kelas 6. Setelah mereka selesai melaksanakan ujian sekolah selama seminggu. Hari itu semua wajah cerah ceria karena mereka ingin melakukan perjalanan cinta.

Siswa kelas enam berkumpul disekolah pukul 07.30 Wib bersiap untuk melakukan perjalanan panjang seharian. Perjalanan hari ini merupaka perjalanan yang terakhir antara guru dan siswa. Tujuan perjalanan ini ke tempat permainan Hill Park dan ke Lau Sidebuk Debuk pemandian air panas.

Sekitar pukul 10.00 Wib siswa tiba di Hill Park tempat permainan yang sangat seru. Hill Park terletak di kota Sibolangit. Seluruh siswa sangat bahagia bermain disana. Mereka senang sekali karena selama ini mereka belum pernah ke Hill Park. “Senang sekali pak bermain disini seru,” ujar Kaka salah satu peserta rihlah.

Makan siang bersama juga dilakukan diarea parkir HIll Park yang sangat indah. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Lau Sidebu-Debu. Untuk sampai ke Lau Sidebu-Debu ditempuh sekitar 30 menit dari Hill Park.

Sesaat setelah sampai di Lau Sidebu-Debu seluruh siswa langsung terjun kedalam kolam air hangat. Suasana Kota Berastagi yang dingin pun tak terasa lagi. Suasana dingin menjadi menyegarkan. Kolam air hangat itu berbau belerang karena sumber airnya berasal dari kawah gunung Sibayak.

Perjalanan pulang dipenuhi dengan wajah-wajah bahagia. Semua terlelap dalam kebahagiaan. Menjelang sholat isya rombangan sampai di sekolah.***

Newsroom/Fahriza
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi