FUN LEARNING, CAR JUARA VISIT RA AL-FURQON

FUN LEARNING, MOBIL JUARA KUNJUNGI RA AL-FURQON

SERANG. Mobil Juara (Moju) Cilegon mengunjungi RA Al-Furqon Komp. Pesona Cilegon Blok C 1 No. 19 Desa. Kertasana Kec. Bojonegara Kab. Serang, Banten pada (21/11). Mobil Juara disambut antusias anak-anak dan dewan guru, dari kejauhan anak-anak melompat kegirangan melihat Mobil Juara yang mulai mendekati sekolahnya.

Kunjungan Mojudiawali dengan sambutan dari Ibu Rupi Ningrum, “ Senang mendapat kunjungan edukasi perpustaan keliling Rumah Zakat. Masya Allah belajar semakin menyenangkan, mendengarkan dongeng, lomba mewarnai, pengenalan kesehatan, membaca buku cerita, lomba lego, nobar kartun islami, semakin bermanfaat dan berkah Rumah Zakat. Terimah kasih Mobil Juara Cilegon” katanya.

Anak-anak sangat menikmati kegiatan yang diberikan MojuCilegon. Untuk kegiatan mendongeng dipimpin oleh kak Udoh. Anak-anak dibagi dalam kegiatan mewarnai kelas A dan lego kelas B. jumlah siswa 36 mengikuti kegiatan pendukung dan diarahkan membaca buku dibantu oleh ibu dewan guru dalam mendampingi membaca buku.

Mereka juga menonton film edukatif bersama dengan judul “Siapa Allah?”. Film ini mengenalkan ciptaan Allah dan keesaan-Nya. Selain dihibur dengan beragam kegiatan, di akhir acara anak-anak juga mendapatkan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dari tim Moju.

“Wafa senang ada Mobil Juara. Tadi bisa mewarnai, ada dongeng dan membaca buku. Terimah kasih kakak-kakak” kata Wafa, salah seorang siswa RA Al-Furqon.

 

Newsroom/Ratih
Serang

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi