FUN LEARNING MOJU AIRNAV – RZ KUNJUNGI RA LEBAH MADU TANGERANG

FUN LEARNING MOJU AIRNAV - RZ KUNJUNGI RA LEBAH MADU TANGERANGTANGERANG. Gang sempit tak menyurutkan semangat tim Moju (Mobil Juara) AirNav – RZ untuk berkunjung ke salah satu di buaran indah kota Tangerang. Selasa (10/05) kali ini Moju AirNav – RZ mengunjungi RA Lebah Madu. Sampainya di lokasi, anak-anak telah duduk manis menunggu kehadiran Moju AirNav – RZ.

Ruangan luas pun telah disiapkan untuk pelaksanaan kunjungan kali ini. Adik-adik yang hadir sudah duduk rapih dan siap memulai kegiatan ini.
“Are you ready?” tanya fasilitator Moju.
“I’m ready” jawab mereka semua berteriak dengan semangat.

Mereka semua asyik membaca dan bertukar buku bersama teman-teman yang lain. Selain membaca mereka pun asyik bermain lego dan membuat bermacam bentuk yang menarik.

“Aku senang bermain lego. Aku buat sikat gigi besar dari lego untuk membersihkan kuman supaya banyak teman tidak ompong giginya,” ujar Mikael, salah siswa RA Lebah Madu.

Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan Moju AirNav – RZ, saat lomba balapan mereka pun sangat anutsias dan menunjukkan kekompakannya. Dan di akhir kegiatan ditutup dengan menonton film edukatif, kakak fasilitator pun, kak Nia, mengajak anak-anak mempraktikan tayamum seperti yang ditayangkan dalam film edukatif tersebut.

“Saya senang sekali dengan bekerja samanya AirNav dan RZ ini terasa langsung untuk mengevaluasi anak didik kami. Walaupun di RA tidak ada program membaca, tetapi dengan adanya program ini anak-anak menjadi antusias untuk membaca. Terima kasih kepada RZ dan AirNav semoga apa yang telah kita perjuangkan dengan cara mengedukasi masyarakat menjadi investasi di akhirat nanti,” ungkap Ibu Humairah, Guru RA Lebah Madu.

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi