FUN WORKSHOP WIR GROUP DISAMBUT ANTUSIAS SD JUARA JAKSEL

FUN WORKSHOP WIR GROUP HADIR DI SD JUARA JAKSELJAKARTA. Siang (07/02) dini hari siswa – siswi SD Juara Jakarta Selatan sebanyak 44 siswa yang terdiri dari 20 Siswi dan 24 siswa mengikuti Fun Workshop dengan tema “Sharing Happiness with Character & Creativity” bersama para trainer dari WIR (We Indonesians Rule, Rise, Rock) Group. Workshop tersebut berlangsung di Jl. Kebagusan I RT 02 RW 02 No. 39 Kel. Kebagusan Kec. Pasar Minggu, RT.1/RW.6, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, tim WIR Group yang dipimpin oleh Soegeanto Tan, SVP Human Capital WIR Group ini memberikan materi dengan penuh semangat, keceriaan, aktif dan kompetensi yang dapat terlihat dirasakan oleh siswa yang hadir.

“Acara ini dapat membuat pembelajaran yang sangat menyenangkan, saya selaku kepala sekolah bangga dengan kehadiran tim dari WIR Group yang berbagi ilmu tentang kreatifitas, semoga ilmu ini menjadi salah satu pembelajaran yang bermanfaat untuk bekal masa depan meraih mimpi,” ungkap Rahmanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Selatan.

Salah satu isi kegiatan yang sangat menarik diikuti oleh siswa adalah membuat sebuah menara dengan menggunakan sedotan berwarna putih. Menara tersebut harus dibangun untuk dites kekuatannya lewat beban sebuah buku catatan kecil yang disimpan di atasnya. Sorak ramai anak-anak menghiasi suasana ketika menara dari salah satu kelompok tumbang.

Senyum siswa bertambah di kala trainer membagikan snack dan minum bagi para siswa sebagai hadiah akan antusiasnya mereka mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.
“Ini Workshop kedua kami di Sekolah Juara wilayah Kota Jakarta, senang rasanya bisa mengunjungi dan berada di tengah-tengah anak-anak. Tunggu kami dalam acara selanjutnya di SD Juara Jakarta Utara,” tutur ⁠⁠⁠⁠⁠⁠Soegeanto.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi