GANDENG RUMAH ZAKAT, PT. AHM PLANT 4 KARAWANG KHITANKAN 213 ANAK YATIM DHUAFA

BEKASI. Sebanyak 255 anak Yati dan Dhuafa mengikuti khitanan massal di PT. Astra Honda Motor (AHM) Plant 4 Karawang, Kawasan Industri Indotaise Sektor 2 Blok A1, A2, B & C, Kamojing,
Cikampek, Kabupaten Karawang. Sebagaimana yang disampaikan Ketua DKM Al Haqqul Mubin, M.Sukron, Ahad (01/07).

Sunatan massal terselenggara berkat kerjasama dari manajemen AHM, Dewan Masjid Al-Haqqul Mubin dan lembaga filantropi Rumah Zakat. Sebagian besar para peserta khitanan massal datang dari wilayah sekitar kawasan industri Indotaise.

“Kegiatan sunatan massal ini, berlangsung sejak tahun 2010, hingga hari ini alhamdulillah konsisten bisa kita selenggarakan, animo yang luar biasa dari masyarakat, semoga dikemudian hari bisa menampung semua permintaan,” katanya.

Selain ketua DKM, nampak hadir di acara tersebut yaitu Irvan Nugraha, Direktur Marketing Rumah Zakat, taufik Hidayanto, Ketua PUK LEM SPSI, R Robiana, Div Head Karawang Plant PT AHM dan
Ahmad Muhibuddin mewakili manajemen PT AHM.

Ada sebanyak 14 dokter disiapkan dalam penyelenggaraan khitanan massal kali ini, dengan didampingi asisten dan para panitia dari AHM. Para orang tua mendampingi anak-anaknya agar mereka tenang saat menjalani prosesi khitan.

Pasca khitan, anak-anak mendapatkan obat-obatan dan hadiah berupa tas sekolah, sarung dan tempat minum. Mereka nampak bahagia meskipun sambil meringis menahan nyeri.

Sumber: wartabekasi.com

Tags :
Konfirmasi Donasi