GARUDA INDONESIA GELAR AKSI SOSIAL DI CANDISARI

SEMARANG. Dalam rangka ulang tahun Garuda Indonesia yang ke-63 menggelar kegiatan aksi sosial yang bertajuk ‘Garuda Indonesia Merajut Kepedulian’. Aksi sosial kali ini digelar di Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Selasa (24/4).

Dalam aksi ini layanan yang diberikan terdiri dari kegiatan pengobatan gratis, konsultasi kesehatan dan pembagian bingkisan paket Siaga Gizi kepada lebih dari 250 Penerima Manfaat dari warga yang kurang mampu di kelurahan Jomblang. Dalam event kali ini turut meramaikan pula performance dari siswi-siswi SD Juara Semarang yang membawakan tiga buah lagu dengan iringan musik gitar akustik. Kegiatan ini dimainkan oleh guru SD Juara Semarang Agus Sudrajat.

Selain rangkain aksi sosial tersebut, Garuda Indonesia meresmikan juga  Posyandu di Balai RW 12 Kelurahan Jomblang. Aksi ini ditujukan untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi warga Kelurahan Jomblang, khususnya bagi balita di wilayah ini dan pemberian bantuan sarana edukatif di Posyandu tersebut.

Kegiatan peresmian Posyandu dilakukan langsung oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Ir. Mulhim Asyrof didampingi oleh Manager Garuda Semarang Rosyinah. Hadir pula Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek S. Triwidodo, Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE, MM., Dandim Letkol Infantri Ibnu Jarwadi, Kapoltabes Semarang Kombespol Elan Subilan, dan Branch Manager Rumah Zakat Sri Suroto selaku mitra pelaksana kegiatan rangkaian ulangtahun Garuda Indonesia ini.***

Newsroom/Warnitis
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi