GARUDA SALURKAN BANTUAN BAGI WARGA BINAAN LBG ACEH

ACEH. Sebuah rumah di kawasan kecamatan Integrated Community Development Baiturrahman disambangi oleh Sales Manager Garuda Aceh Yudi M.Fulkan dan Branch Manager Rumah zakat cabang Aceh Budi Syahputra. Kedatangan mereka ke rumah kontrakan warga binaan LBG yang beralamat di Jln T.M Pahlawan Lorong PNKA 2 nomor 5 tersebut adalah untuk menyerahkan langsung bantuan persalinan dari PT. Garuda Indonesia Tbk, Sabtu (19/11).

Elfira, ibu baru dari putri yang diberi nama Aja Nafisa Phonna ini mengaku sangat senang dengan kedatangan Yudi M Fulkan yang mewakili pihak Garuda Indonesia dan Budi Syahputra dari Rumah Zakat. Elfira yang biasa disapa Era ini langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan selama kehamilan dan persalinan.

Sehari sebelum melahirkan, Ibu dari Elfira menghubungi Rumah Zakat untuk mencari donor darah golongan O. Dokter tempat Era dirujuk, memprediksikan bahwa Era tidak bisa untuk melahirkan normal karena letak posisi plasenta bayi tidak seperti biasa. Namun dugaan dokter meleset, karena pada subuh dini harinya Era bisa melahirkan putrinya yang berbobot 4,3 Kg secara normal. Pada kesempatan itu Yudi selaku Sales Manager PT. Garuda Indonesia Tbk menyampaikan bantuan berupa paket baju, peralatan mandi bayi dan bantuan langsung sebesar Rp 600.000. Bantuan itu diharapkan bisa berguna untuk si ibu dan bayi. ***

Newsroom/Arif Fadhila
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi