GELAR PEMBINAAN, RZ AJAK ANAK JUARA BELAJAR MEMBUAT BENTO

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Pada hari Minggu (12/04) lalu, anak juara Samarinda mengikuti kegiatan pembinaan di KLC I cabang Samarinda, Kompleks Prevab Segiri, Jl. Angklung No. 5, Kel. Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu. Pembinaan kali ini bertepatan dengan Hari Membawa Bekal Nasional, saat yang tepat untuk anak juara Samarinda belajar tentang bahaya jajan sembarangan.

Sebenarnya himbauan untuk tidak jajan sembarangan sudah biasa diterima oleh anak juara, baik oleh orang tua maupun kakak mentornya. Namun, mereka tetap gemar jajan di pinggiran jalan atau di depan sekolah saat mereka berada di sekolah dikarenakan kurang pengetahuan mereka tentang bahaya jajan sembarangan. Pada kesempatan ini, kakak mentor menjelaskan tentang bahaya jajan sembarangan dan kebaikan makanan bekal ke sekolah baik itu masakan orang tua atau buatan sendiri.

Untuk menggali kefahaman anak juara mengenai materi yang disampaikan kakak mentor, mereka diajak memperhatikan demo masak tentang cara membuat bento (makanan bekal) yang sehat, lezat, mudah, dan murah agar bisa di coba sendiri oleh anak juara di rumahnya.***

Newsroom/Adhe Andyka
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi