GEMERCIK HUJAN TAK SURUTKAN LANGKAH WARGA IKUTI BERBAGI BUKA PUASA

SEMARANG. Kamis, (01/06) guyuran hujan sejak siang hingga sore tidak menyurutkan semangat tim penyalur program Berbagi Buka Puasa Rumah Zakat Semarang untuk kembali berbagi energi kebahagiaan Ramadhan. Kali ini tim Rumah Zakat singgah di Masjid Al Huda yang berlokasi di Jalan Rogojembangan Barat RT 01/04.

Tidak hanya tim penyalur yang mempunyai semangat, para jamaah Masjid Al-Huda pun tak kalah antusiasnya, mereka berduyun-duyun untuk menghadiri acara berbagi buka puasa yang kali ini didukung oleh PT. Sriboga Flour Mill.

“Meskipun hujan, Insya Allah kita akan tetap meramaikan acara ini pak. Insya Allah Pak RW juga bisa hadir,” tutur Dyah, salah satu warga Rogojembangan.

Tausiah yang disampaikan oleh Sugiono selaku takmir ternyata bisa menghangatkan suasana ditengah gerimis yang menyertai. Dengan gaya penyampaiannya yang diselingi gurauan, sontak membuat jamaah tertawa. “Allah menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan, seperti anda ada yang gemuk, ada juga  yang langsing” tutur beliau sambil tersenyum.

Program Berbagi Buka Puasa kali ini diikuti kurang lebih 100 jamaah yang terdiri dari anak-anak hingga orang tua. Acara tersebut diakhiri dengan pembagian 100 paket Berbagi Buka Puasa yang dipersembahkan oleh PT. Sriboga Flour Mill. “Terima kasih sudah singgah ke sini ya mas, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah,” ungkap Sugiyono

Newsroom/Nurul ulfa

Semarang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi