GERAKAN SADAR GIZI DIGELAR DI TANGERANG SELATAN

JAKARTA. Rumah Zakat cabang Jakarta Barat  menggelar Gerakan Sadar Gizi 2012, di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (24/2) hingga Sabtu (25/2). Acara ini diisi dengan lomba balita sehat dan cerdas yaitu lomba fotogenik, puisi, fashionshow, hafalan surat pendek dan lomba gerak dan lagu.

Kegiatan ini diikuti oleh kader posyandu dan guru PAUD se Pondok Aring. Gerakan ini langsung dipimpin oleh Kepala seksi Gizi Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan anggota DPRD Kota Tangsel. Dalam event ini juga diberikan topi bertuliskan “Gerakan Sadar Gizi” oleh Dinas Kesehatan dan anggota DPRD kepada perwakilan kader posyandu binaan Rumah Zakat yang menghadiri acara tersebut.

“Dengan adanya Gerakan Sadar Gizi ini, diharapkan masyarakat bisa lebih peduli terhadap kondisi gizi anaknya. Sehingga kader posyandu dan guru PAUD sebagai penggerak dalam mensukseskan gerakan yang telah dicanangkan oleh pemerintah menuju Indonesia prima ini dapat diwujudkan,” tutur Fajar Nugraha perwakilan dari Rumah Zakat. Event ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba balita sehat dan cerdas yang dimenangkan oleh PAUD Bina Insani yang merupakan PAUD binaan Rumah Zakat.***

Newsoom/Fajar Nugraha
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi