GEROBAK SAMPAH UNTUK BANK SAMPAH KOBER

RZ LDKO CilegonJAKARTA (05/02). ZIS Rohis Lintasarta dan RZ memberikan bantuan kepada Bank Sampah Kober. Setelah memberikan bantuan infrastruktur Bank Sampah seperti timbangan, plastik sampah, dan lain-lain, kini Bank Sampah Kober kembali mendapatkan bantuan berupa 3 gerobak sepeda untuk kemudahan para nasabah dalam mengangkut sampah yang telah dipilah.

Gerobak sepeda diberikan kepada masing-masing RT, yaitu RT 02, 03, dan 04 yang berada di RW 06 Kampung Kober, Kelurahan Cipete Utara, Jakarta Selatan untuk dikelola agar mempermudah nasabah Bank Sampah di RT masing-masing dalam membawa sampah dari rumah masing-masing.

“Gerobak ini kami berikan karena melihat sangat antusiasnya masyarakat terhadap program Bank Sampah ini. Bahkan, kadang ada ibu-ibu yang rela gotong-gotong sampah dari rumah. Mudah-mudahan gerobak sepeda ini dapat membantu warga” Ujar Rio, Pendamping Kampung Berseri ZIS Rohis Lintasarta.

Bantuan ini disambut dengan suka cita oleh para kader lingkungan. “Terima kasih sekali lagi kepada ZIS Rohis Lintasarta dan RZ, yang tidak henti-hentinya membantu Kampung Kober” Ujar Ibu Yuli, salah seorang kader lingkungan.

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi