GRAMEDIA DAN RZ SALURKAN BERMACAM BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR GARUT

gramedia-dan-rz-salurkan-bermacam-bantuan-untuk-korban-banjir-garutGARUT. Banjir bandang yang terjadi di Garut yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi duka bagi kita semua. Tidak hanya kehilangan harta benda namun juga kehilangan keluarga dan sanak saudara.

Banyak orang datang bahu-membahu untuk membantu meringankan beban para korban baik berupa bantuan logistik maupun membersihkan rumah-rumah warga yang terkena banjir. Tak terkecuali juga untuk Gramedia.

Gramedia menyalurkan bantuan dari para pelanggannya melalui RZ untuk membantu para korban banjir bandang di Garut pada hari rabu (05/10). “Bantuan yang kami berikan diantaranya untuk keperluan dapur umum ini berupa 250 bungkus bihun, 27 karung beras, 150 kg minyak goreng dan tak ketinggalan pula bumbu untuk memasak.” tutur Bambang Budhi Santoso selaku Store Manager Gramedia Tasikmalaya.

“Bantuan diberikan secara simbolisas oleh Bambang Budi selaku GM Gramedia Tasikmalaya di Posko Induk Jalan veteran, Kodim 0611, Garut. Harapannya bantuan ini dapat dioptimalkan dan bermanfaat bagi para korban bencana banjir Garut.” papar Nur Shyfa, Project Monev RZ.

Newsroom/Nur Shyfa
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi