GRAMEDIA GANDENG RZ BANTU PERPUSTAKAAN DI MALANG

RZ perpustakaan MalangMALANG. PT. Gramedia Asri Media melalui Gramedia Berbagi kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan. Gramedia memberikan bantuan kepada dua perpustakaan di wilayah Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, dan Kota Pasuruan Jawa Timur. Bantuan disalurkan ke Perpustakaan Ganesha, Kelurahan Turen, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang dan Perpustakaan Yon Zipur 10 Kota Pasuruan.

Bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa bantuan buku bacaan, buku pelajaran, rak buku, permainan edukatif, alat peraga perpustakaan, dan lain-lain. Selain memberikan bantuan tersebut diatas, Gramedia Berbagi juga memberikan bantuan berupa renovasi kedua perpustakaan tersebut agar terlihat lebih rapih dan nyaman bagi para pengunjung.

Kegiatan penyaluran bantuan sudah berlangsung sejak bulan Desember 2014. Seremoni serah terima kepada warga akan dilaksanakan pada bulan Februari 2015 yang juga bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Gramedia. Kepedulian Gramedia tidak hanya dibuktikan saat ini, Gramedia juga telah membantu SD Kenteng dan SD Cabe Dusun Kedung Kecamatan Rongkop Gunung Kidul di Oktober 2014 lalu.

Bantuan ini berupa buku bacaan, paket alat tulis, dan sarana penunjang olah raga. Diharapkan melaluli bantuan ini, sekolah tersebut dapat memberikan fasilitas membaca dan olah raga yang lebih baik bagi para siswanya.***

Newsroom/Ardiansyah Pratomo.
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi