GRAND OPENING RUMAH QURAN PERMATA JUARA DISAMBUT ANTUSIAS

GRAND OPENING RUMAH QURAN PERMATA JUARA DISAMBUT ANTUSIASSLEMAN. Generasi muda merupakan ujung tombak masa depan suatu bangsa. Jika pemudanya baik maka akan gemilang masa depan bangsa tersebut. Namun jika pemudanya rusak maka bisa dipastikan masa depan bangsa tersebut akan suram.

Berawal dari pemikiran tersebut, Permata Foundation yang beralamat di Bendosari, Madurejo, Prambanan, Sleman bersinergi dengan RZ berinisiatif untuk membuka “Rumah Quran Permata Juara” sebagai ikhtiar untuk menguatkan akhlak dan kepribadian generasi muda supaya mereka memiliki kepribadian Qurani. Program ini ditujukan untuk anak dan remaja di lingkup kelurahan Madurejo yang mencakup 13 dusun. Adapun beberapa program yang sudah disiapkan adalah Tahsin Tahfidz, Beladiri Tapak Suci dan Jiu Jitsu serta Outbond dan Achievement Motivation Training.

Grand Opening program ini dilaksanakan hari Minggu (12/02) pukul 06.30 di Rumah Quran Permata Juara dan dihadiri oleh 250 warga dan utusan TPA di kelurahan Madurejo. Acara dibuka dengan seni Hadrah oleh grup Lansia, dilanjutkan dengan beberapa sambutan oleh pimpinan program dan pemerintah setempat dan diresmikan Bp Ibrahim, KUA kecamatan Prambanan.

“Program ini dilaksanakan sebagai ikhtiar untuk membentuk generasi muda yang ahli dzikir, ahli fikir dan ahli ikhtiar. Yaitu pemuda yang kuat fisiknya, kokoh kepribadiannya dan mulia akhlaknya melalui program yang sudah kami siapkan. Semoga adanya Rumah Quran Permata Juara hasil sinergi dari masyarakat, pemerintah dan RZ ini bisa mewujudkan cita-cita besar ini,” tutur Joko Prasetyo, pimpinan Rumah Quran Permata Juara di Prambanan.

 

 

Newsroom/Warnitis
Sleman

Tags :
Konfirmasi Donasi