GRUP DANAMON SERAHKAN DANA SOSIAL DAN MOBIL KLINIK KEPADA RZ

AdiraJAKARTA. Grup Danamon, yaitu Bank Danamon, Adira Finance dan Asuransi Adira menyerahkan dana sosial berjumlah Rp 100 juta, mobil klinik, dan ambulance gratis, kepada RZ dan Institut Ilmu Al Quran, di Jakarta, Senin (30/6).

Pada acara buka puasa bersama Grup Danamon, Adira Finance menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk Program Sinergi Sosial Pelatihan dan Pengembangan Bengkel Otomotif yang merupakan kerjasama antara Adira Finance Syariah dan RZ. Program ini bertujuan untuk memberdayakan bengkel-bengkel otomotif di titik strategis guna mendorong keselamatan dalam perjalanan, terutama pada saat mudik lebaran.

Pada kesempatan yang sama, Asuransi Adira juga menyerahkan secara simbolis donasi berupa mobil klinik keliling dan ambulance gratis kepada RZ. Donasi tersebut berasal dari zakat investasi ujrah dan underwriting surplus tabarru unit syariah Asuransi Adira. Sebelumnya, Asuransi Adira juga telah bermitra dengan Rumah Zakat melalui produk Infak Card (iCard) yang sudah mulai dipasarkan sejak 2013.

Di bulan Ramadhan ini, Asuransi Adira dan RZ juga mengembangkan iCard bagi donatur RZ yang mulai dipasarkan di bulan Ramadhan tahun ini. Namun masih terbatas pada Grup Danamon. Manfaat yang dapat diperoleh dari iCard ini yaitu bagi donatur zakat apabila donatur meninggal dunia, maka amal jariyahnya akan terus berlanjut melalui wasiat klaim hingga sebesar 100 kali dari zakat rata-rata setiap bulan. Sedangkan bagi donatur infak, yaitu apabila donatur meninggal dunia maka pembayaran infak bulanan akan terus berlanjut hingga 100 tahun.***

Sumber : www.mysharing.com

Tags :
Konfirmasi Donasi