GRUP NASYID AMIL RUMAH ZAKAT TAMPIL DI PAGELARAN FESTIVAL NASYID

RZ_The ClaimBANDUNG. Salah satu grup nasyid Amil Rumah Zakat yang diberi nama  ‘The Claim’ dari Divisi Internet Marketing Rumah Zakat tampil di pembukaan  pagelaran festival nasyid yang digelar di Islamic Book Fair, Landmark Braga Bandung, Rabu (1/5). Festival kali ini diikuti oleh 80 peserta tim nasyid se-Indonesia. Perlombaan nasyid yang digelar untuk  kategori: umum, pelajar dan mahasiswa ini mendapatkan respon positif  dari para peserta, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar. ‘The Claim’ grup nasyid yang digawangi oleh Aliv, Teri, Budi, Ilham, Gerista dan Ega tampil membawakan lagu ‘Hadapilah’ yang diciptakan oleh grup nasyid Shoutul Harokah.

Lagu’ Hadapilah’ yang biasanya bergenre haroki dibawakan dengan sangat berbeda sehingga hasilnya dapat memukau juri dan penonton yang hadir. Event kali ini disponsori oleh IHAQI dan Republika, acara tersebut juga disiarkan secara live streaming di Radio dan TV. Grup nasyid lain yang tampil yaitu: Mozaik, Asmaul Azroq merupakan peserta lainnya yang ikut bersaing dalam festival ini.Pagelaran lomba  ini digelardari hari Rabu (1/5) hingga Sabtu (4/5). Grup dari luar Kota Bandung pun akan berdatangan hadir, dan  tampil di hari Sabtu (4/5).  Para peserta ini berasal dari Kota Tengerang, Bogor, Jakarta, dan Bekasi.

Event  festival nasyid yang digelar di  malam hari ini ditonton juga oleh para pengunjung yang mengunjungi pameran buku Islam yang digelar di awal bulan Mei ini. Di hari pertama para pengunjung Islamic Book Fair mulai berdatangan untuk membeli ataupun mengetahui beraneka buku Islam maupun aneka ragam CD Anak-Anak, CD Islami maupun beragam obat herbal yang dijual, tentunya pagelaran nasyid ini pun dapat dilihat disamping beragam acara lainnya yang digelar seperti talkshow yang rencananya akan dihadiri penulis buku best seller Asma Nadia.

Hasil dari perlombaan nasyid ini direncanakan akan diumumkan di akhir minggu pertama di bulan Mei , dan pemenangnya akan mendapatkan piala dari Gubernur Jawa Barat, uang tunai ditambah rekaman album kompilasi Ramadhan.*** Newsroom/Indriyatna Sugiyarta 

Tags :
Konfirmasi Donasi