GUDEP PRAMUKA SMP JUARA PEKANBARU BERSINERGI DENGAN GUDEP PRAMUKA UNIVERSITAS RIAU

gudep-pramuka-smp-juara-pekanbaru-bersinergi-dengan-gudep-pramuka-universitas-riauPEKANBARU. Pada Jum’at (16/09) Gugus depan Pramuka SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kunjungan ke Gudep 08-001/ 08-002 Pramuka Universitas Riau. Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan program kerja Gugus depan SMP Juara Pekanbaru. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahim dan sharing program serta membuka keran kerja sama antar dua organisasi yang sama ini.

Kegiatan kunjungan diikuti oleh perwakilan Gugus depan yang terdiri atas kakak pembina Putra yaitu Kak Hamidi Agus dan Pembina Putri Kak Nurhasanah, serta 10 siswa Putra dan Putri. Kegiatan bertempat di Gudep 08-001/ 08-002 Pramuka Universitas Riau, kampus FKIP Universitas Riau.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemaparan mengenai Gudep SMP Juara Pekanbaru yang disampaikan oleh Kak Hamidi Agus. Dalam paparannya disampaikan bahwa SMP Juara sangat ingin menjalin hubungan baik dengan organisasi pramuka lainnya agar kualitas gugus depan SMP Juara Pekanbaru semakin baik. SMP Juara Pekanbaru berharap adanya sharing Ilmu kedepan atau menjadi Sekolah Binaan bagi Gudep 08-001/ 08-002 Pramuka Universitas Riau.

Selanjutnya Gilang Baskara ketua Gugus depan Universitas Riau menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Gudep SMP Juara Pekanbaru dan akan mendukung penuh program yang akan disinergikan antara Gudep UR dan SMP Juara Pekanbaru. Salah satu bentuk kerjasamanya adalah melaksanakan Perkemahan Penggalang yang akan dilaksanakan pada Awal Oktober nantinya.

“Kami senang sekali atas kedatangan ini, dan kedepan akan ada program yang akan kita sinergikan.” ungkap Gilang.

Kegiatan di tutup dengan foto bersama dan memberikan cinderamata dari SMP Juara Pekanbaru kepada Gudep 08-001/ 08-002 Pramuka Universitas Riau.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi