[:ID]GUNAKAN SPANDUK, RUMAH ZAKAT EDUKASI WARGA TERKAIT WABAH CORONA [:]

[:ID]

Edukasi warga, Rumah Zakat pasang spanduk di area masjid, Rabu 25 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

PATI, Rumah Zakat – Sesuai arahan dari Director DBF untuk menerapkan dan mengingatkan social distancing, menghindari kerumunan, jaga jarak aman 1 meter, Maka Rumah Zakat melalui Relawan Muktiharjo terus mengedukasi masyarakat dengan memasang spanduk di tempat strategis/umum terkait wabah corona, Rabu 25 Maret 2020.

Adapun pemasangan spanduk dilakukan dipertigaan jalan utama dan Masjid Miftachussalam Muktiharjo, karena kedua tempat itu adalah tempat strategis yang sering dilewati masyarakat.

Spanduk yang dipasang adalah berisi tentang sosialisai pemakaian APD bila Sakit, pola hidup bersih dan sehat serta standar sanitasi lingkungan serta higenitas pola makan yangg sehat.

Harapannya, pemasangan spanduk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang wabah corona yang saat ini sedang melanda negeri ini.

Pak Afif selaku Takmir Masjid Miftachusalam mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat atas sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat terkait wabah coron.

“Semoga wabah virus ini segera terselesaikan dan Bisa menyambut puasa Ramadhan nanti dengan baik dan bergembira,” ucapnya.

Newsroom

Bagus Pandu/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia