GURU SD JUARA PEKANBARU GELAR RAPAT KERJA

GURU SD JUARA PEKANBARU GELAR RAPAT KERJAPEKANBARU. Agenda Rapat Kerja (Raker) Guru di SD Juara Pekanbaru dilaksanakan pada hari Senin (20/06) sampai hari Jum’at (24/06). Pada hari Senin (20/06) agenda ini mengevaluasi Kelas 1 dan 2 dan dilanjutkan dengan Rapat Komisi pembahasan hal-hal teknis lapangan. Komisi A membahas tentang Pembiasaan Dhuha, Wudhu’ Zhuhur, Komisi B membahas tentang Baca Tulis Hitung (Calistung) dan Membahas tentang Buku Komunikasi.

Raker semakin mengerucut pada hasil pada hari ke-2 dan 3. Hari ke-2 dilanjutkan dengan Evaluasi Kelas 3 dan 4 dan penyampaian hasil rapat Komisi A dan B. Ada perubahan teknis lapangan dalam pembahasannya dan semoga perubahan ini dapat diaplikasikan untuk agenda-agenda yang lebih baik.

Pada hari ke-3 Agenda Raker SD Juara Pekanbaru melanjutkan pengevaluasian Kelas 5 dan 6, pembahasan Core Value tentang Do’a dan Zikir yang dijadikan pembiasaan Peserta Didik.

Raker semakin bersemangat pada hari ke-4 dan 5. Hari ke-4 dilanjutkan dengan Pembahasan Core Value tentang Instrumen Penilaian yang akan digunakan untuk Setiap Kelas. Pada hari ke-5 agenda dilanjutkan dengan Pembuatan Program Kerja masing-masing Guru.

“Alhamdulillaah kegiatan ini berjalan lancar dan juga lebih fresh dengan adanya Ice Breaking yang dibawakan dari masing-masing Guru.” ungkap Muhammad Bayu Putra, bagian Kurikulum SD Juara Pekanbaru.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi