HADIR DI JAKARTA, AMBULANCE GRATIS ADIRA SIAP LAYANI WARGA HINGGA KELUAR KOTA

HADIR DI JAKARTA, AMBULANCE GRATIS ADIRA SIAP LAYANI WARGA HINGGA KELUAR KOTAJAKARTA. (19/01). Dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan, ADIRA bekerjasama dengan RZ menyelenggarakan program Layanan Mobil Ambulance gratis. Setelah launching pada bulan maret tahun 2015 lalu, ambulance Gratis ADIRA resmi beroperasi di wilayah Jakarta Barat.

Jenis layanan yang diberikan adalah layanan pengantaran jenazah, pasien, bakti sosial, siaga sehat dan layanan lainnya. Pada Semester pertama yaitu bulan Maret sampai September, Layanan Mobil Ambulance Gratis ADIRA telah memberikan manfaat kepada 263 pengantaran yang terdiri dari 43 pengantaran jenazah, 192 pengantaran pasien, 9 pengantaran Siaga Sehat dan 19 pengantaran lain – lain. Untuk semester berikutnya ditargetkan bisa mencapai 500 pengantaran.

“Terimakasih sekali kepada RZ dan ADIRA, sebagai masyarakat disini, kami mendapatkan manfaat dari hadirnya Ambulance Gratis ini di lingkungan kami, semoga bisa melayani para mustahik khususnya dan umumnya masyarakat sekitar yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan” Ucap Bapak Puguh, Penerima Manfaat Layanan Ambulance Gratis Adira.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi