HAKIKAT QURBAN MENINGKATKAN KETAKWAAN

BANDA ACEH. Sebagai ajang silaturahim antara warga binaan di wilayah Integrated Community Development (ICD) Blang Bintang dan para amil, program Majelis Hikmah kali ini digelar di kantor Rumah Zakat cabang Aceh di lantai II Jl. Sultan Malikul Saleh Ruko Lamlagang Aceh, Sabtu (22/10).

Bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah salah satu anggota dewan Kota Banda Aceh dari komisi C Ustadz. Ismunandar, ST. Dengan gaya bahasa dan tuturnya yang lembut sebanyak 15 peserta antusias dalam menyimak materi yang disampaikan oleh ustadz. Adapun tema yang diangkat tentang ‘Hakikat Qurban’. “Betapa tingginya derajat ketaqwaan para Nabi sehingga dalam moment kali ini kita dianjurkan untuk berqurban,” ujar Ustadz Ismunandar.

Selama satu jam mengisi terasa singkat uraian tausyiah tersebut, hal ini diungkapkan oleh salah satu warga binaan ICD. “Penyampaian materi sangat bagus namun sayang singkat waktunya, lain kali bisa diundang lagi ustadz tersebut,” ungkap salah satu peserta Majelis Hikmah Masriani. Jelang akhir materi dibuka sesi tanya jawab. Beberapa peserta tampak antusias bertanya tentang qurban, ada juga yang bertanya tentang zakat pertanian dan lainnya.***

Newsroom/Yadi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi