HANIFAN FIDDIN PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS

SOLO. Hanifan Fiddin, Anak Ceria binaan Rumah Zakat cabang Solo dari wilayah Integrated Community Development Banjarsari. Putra pertama dari tiga bersaudara yang akrab disapa Ifan ini kembali mengukir prestasi dalam kejuaraan Taekwondo yang bertajuk ‘Jakarta Taekwondo Championship’. Event ini digelar di Jakarta pada Sabtu (7/4) hingga Minggu (8/4), dan diikuti 450 peserta.

Dalam kejuaraan ini Ifan berhasil menyabet medali emas dari kelas pra junior U-29 kg. Prestasi ini tentu sangat membanggakan. Ifan yang saat ini duduk di bangku kelas 5 SD Islam Al Fattah Surakarta ini beberapa waktu yang lalu juga diliput oleh Trans TV melalui program “Kenali Anak Negeri-Trans TV” dan ditayangkan pada hari Sabtu, 3 Maret 2012 pukul 14.00 WIB.

Meskipun kondisi ekonomi keluarganya masih terbatas, ternyata Ifan mampu mengukir prestasi–prestasi yang luar biasa. Berikut prestasi yang telah ditorehkan Ifan:

Juara I Under 25 Putra (1-3), Smaracatur Lustrum Taekwondo Championship Se-Surakarta, tanggal 10 Januari 2010.

Juara I Under 21 kg Putra, Kejuaraan Taekwondo se-Jawa Tengah Sragen Sukowati Taekwondo Championship 2010, (10/7).

Juara I dalam Kejuaraan PMS Open Dragon Taekwondo Championship 2010 di GOR Manahan, Solo, Minggu (21/11)

Juara III dalam Invitasi Taekwondo Piala Gubernur Jawa Tengah III Tingkat Nasional yang diselenggarakan pada 6-8 Mei 2011 di GOR Jatidiri Semarang.

Juara I pra junior U-29 kg dalam Jakarta Taekwondo Championship, yang digelar di Jakarta pada Sabtu (7/4) hingga Minggu (8/4). ***

Newsroom/Lisana Widi Susanti
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi