HARI AKHIR MENJADI TEMA PARENTING DI SD JUARA CILEGON

HARI AKHIR MENJADI TEMA PARENTING DI SD JUARA CILEGONCILEGON. Orang tua adalah pendidik pertama bagi anak. Kegiatan parenting yang dilakukan oleh suatu sekolah pun menjadi penting, untuk senantiasa menyatukan persepsi antara orang tua dan sekolah dalam mendidik anak dengan baik. Mengingat hal tersebut SD Juara Cilegon mengadakan kegiatan parenting untuk para wali murid pada hari Selasa (16/02), bertempat di SD Juara Cilegon.

Dalam kegiatan parenting kali ini, materi yang diangkat adalah “Semakin Dekatnya Dunia dengan Hari Akhir”, disampaikan oleh Bapak Susanto, selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Materi yang diambil dalam kegiatan parenting kali ini bertujuan untuk saling mengingatkan dan mengajak para wali murid untuk lebih memperbaiki diri lagi dengan semakin rajin melaksanakan perintah Allah SWT, dan menjauhi larangannya. Sebelum menyampaikan materi parenting kali ini, kepala sekolah SD Juara Cilegon mengajak para wali murid untuk bersama-sama menyaksikan ceramah salah seorang ustadz mengenai semakin dekatnya dunia dengan hari akhir.

“Setelah kita bersama-sama menyaksikan dan mendengarkan ceramah tadi, marilah kita bersama-sama saling mengingatkan untuk menjadi umat yang lebih baik lagi sebelum waktunya nanti tiba. Supaya kita juga mempunyai bekal untuk diakhirat nanti,” ungkap Susanto Kepala Sekolah SD Juara Cilegon dalam kegiatan parenting.

Setelah bersama-sama membahas materi parenting kali ini, kepala sekolah SD Juara Cilegon menyampaikan informasi-informasi sekolah yang perlu diketahui oleh para wali murid.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi