HARI KARTINI, JASINDO TAKAFUL BERI BANTUAN OPERASIONAL UNTUK PAUD JUARA

TAHARI KARTINI, JASINDO TAKAFUL BERI BANTUAN OPERASIONAL UNTUK PAUD JUARANGERANG. Kamis (21/04) merupakan hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya dan biasanya menjadi hari yang istimewa untuk anak-anak di sekolah. Hal itu juga yang dirasakan oleh anak-anak Paud Juara yang berlokasi di Jalan Panti Asuhan RT/RW-6/11 no. 58 Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sejak pagi hari anak-anak Paud Juara sudah bersiap dan berkumpul untuk mengikuti acara peringatan Hari Kartini di sekolah. Peringatan Hari Kartini ini bertepatan pula dengan launching Bantuan Operasional Paud Juara dari Jasindo Takaful yang bekerja sama dengan RZ.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh MC, yang diawali tilawah oleh Dila & Rizky yang merupakan siswa kelas A dari Paud Juara.
“Dalam acara ini terdapat sambutan-sambutan dari ibu Sandri Nurmalasari selaku Kepala Sekolah Paud Juara, Bapak Irvan Nugraha sebagai perwakilan dari RZ, dan sambutan dari Bapak Sadyarto yang mewakili Jasindo. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan hafalan Al-Qur’an dan paduan suara dari anak-anak Paud Juara yang kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama,” Nur Shyfa menjelaskan.

Setelah rangkaian acara launching Paud Juara Jasindo selesai, suasana keceriaan semakin bertambah tatkala sebanyak 40 siswa Paud Juara mengikuti lomba Fashion Show, tampil ke depan dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Kemudian pengumuman dan pembagian hadiah untuk juara 3 besar Lomba Fashion Show untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Newsroom/Nur Shyfa
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi