HARI KE DUA BELAS RAMADHAN, RZ SUKSES SALURKAN 1.100 AL QURAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Hingga hari ke dua belas Ramadhan, RZ telah sukses menyalurkan 1100 paket Syiar Quran di berbagai wilayah di Indonesia. Optimalisasi momentum ramadhan begitu terasa saat berbagi kebaikan dengan mereka yang membutuhkan.

Penyaluran Al Quran yang dikordinir oleh Relawan RZ ini, merupakan bentuk dukungan RZ bagi para muslim di pelosok yang kesulitan mendapatkan akses ilmu agamanya. Salah satu wilayah penyaluran Syiar Quran adalah Desa Selat Akar, Kecamatan Putri Puyu, Kabupaten Meranti, Pekanbaru dan Jayapura.

“Semoga melalui program Syiar Quran ini, bisa menjadi salah satu upaya untuk mengentaskan buta huruf al quran di Indonesia,” ucap Ria Arianti selaku Marketing Department Head RZ. Selain Al Quran dan Iqro, hingga hari ke dua belas ramadhan RZ juga telah menyalurkan 38.297 paket berbuka puasa, 1.889 paket kado lebaran yatim, serta 585 paket bingkisan lebaran untuk keluarga jompo dan pra sejahtera.

Ria menambahkan “Kami terus mengajak para donatur dan mitra untuk berpartisipasi dalam gerakan Berbagi Berkah Ramadhan bersama RZ.” ungkapnya. Untuk lebih memberi kemudahan bagi para donatur, RZ pun membuka layanan Jemput Donasi dan buka setiap hari, Senin hingga Minggu.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi