HARI KESAKTIAN PANCASILA, RZ DAN ADIRA SALURKAN BEASISWA UNTUK 25 ANAK PENYEWA SEPEDA ONTEL

hari-kesaktian-pancasila-rz-dan-adira-salurkan-beasiswa-untuk-25-anak-penyewa-sepeda-ontelJAKARTA. Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila RZ bersama Adira menyalurkan beasiswa Khusus untuk 25 anak yang tersebar di Indonesia di ruang sekretariat sepeda ontel di daerah Kota Tua, Jakarta.

“Alhamdulillah tanggal 1 Oktober 2016, dilaksanakan penyaluran beasiswa khusus Adira. Penerima manfaat beasiswa ini adalah anak juara dari penyewa sepeda ontel yang berada di sekitar Kota Tua(museum Fatahillah) Jakarta,” tutur Erna selaku SpMO Jakarta Timur.

Beasiswa khusus ini diberikan oleh Adira kepada 25 anak penyewa sepeda ontel, yang dimana keberadaan anak-anak penerima beasiswa sebagian ada yang tinggal di Jakarta, dan juga di daerah seperti Pemalang dan Cimahi.

Penerima Manfaat dari Beasiswa Khusus ini terdiri dari Anak Juara tingkat SD hingga SMA. Dalam penyaluran beasiswa ini Korwil (Kordinator Wilayah) memberikan penjelasan kepada orang tua Anak Juara, “Beasiswa ini diberikan setiap bulan dan ada pembinaan untuk Anak Juara. Penyaluran akan kami berikan kepada setiap anak,” tutur Korwil. Setelahnya Anak Juara mulai menulis surat suara hati untuk mengucapan terima kasih kepada donatur khususnya Adira.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi