HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH SMP JUARA BANDUNG

BANDUNG. Wajah murid SMP Juara Bandung nampak cerah secerah matahari pagi di hari pertama mereka masuk sekolah. Senin (16/07) murid dari kelas 7 hingga 9 mulai berdatangan ke sekolah. Bagi siswa kelas 7 sekolah melakukan acara penyambutan secara simbolis berupa penyerahan bendera dari Ketua Osis kepada salah seorang perwakilan sebagai tanda bahwa mereka secara resmi menjadi Siswa SMP Juara Bandung. Selanjutnya upacara bendera pun dilaksanakan dengan Kepala Sekola SMP Juara Bandung, Putra Muhammad F, sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya Putra mengharapkan seluruh murid dapat mengimbangi kemajuan teknologi, sebagai salah satu tantangan bagi murid di era digital ini. Kemudian juga mengharapkan agar nilai – nilai Sekolah Juara dapat diterapkan oleh seluruh murid.

Dalam kesempatan upacara ini juga Putra Muhammad memeperkenalkan diri sebagai Kepala Sekolah yang baru, juga Fini Wening sebagai guru dan wali kelas yang baru di SMP Juara Bandung. Kemudian guru dan murid bersalaman saling bermaafan dan berkenalan dengan murid kelas 7.

“Dijadwalkan dari hari Senin hingga Rabu, kelas 7 akan mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kemudian Kamis dan Jumat Masa Orientasi Kepramukaan (MOKP)” ujar Nunung Nurohmah , Wakasek Kurikulum.

Newsroom
Ginanjar Rahayu / Lailatul Istikhomah

 

Tags :
Konfirmasi Donasi