HARYONO, SAYA CINTA PEKERJAAN INI KARENA ALLAH

HARYONO, SAYA CINTA PEKERJAAN INI KARENA ALLAHTANGERANG. (18/5). Salah satu kontribusi Rumah Zakat bersama Cita Sehat Foundation sebagai mitra dibidang kesehatan adalah menyediakan layanan ambulan gratis. Pelayanan ambulan tersebut digratiskan bagi masyarakat yang memiliki masalah perekonomian.

Ambulan gratis tersebut telah lama beroperasi di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah di Kota Tangerang yang dioperasikan oleh Haryanto. Lelaki yang lebih dikenal denan nama Abu Roshyd ini sudah lama menjadi petugas ambulan gratis Rumah Zakat bersama mitra Lottemart. Baginya, menjadi petugas ambulam merupakan sebuah amanah yang wajib dicintai.

Pagi tadi, Kamis (18/05) Abu Roshyd kembali menjalankan amanahnya. Ia mengantarkan seorang lansia yang hendak melakukan pengobatan. Pukul 07.00 WIB, ia berangkat menjemput pasien dari bilangan Babakan Tangerang dan mengantarkannya menuju RSU Fatmawati.

“Gimana saya gak mencintai pekerjaan ini, disini saya mendapatkan amanah yang mendukung dan memfasilitasi saya untuk senantiasa membantu sesama. Itulah yang patut disyukuri, selama saya ikhlas dan hanya mengharap ridho Allah. Semoga ini menjadi kebaikan dan ladang amal bagi saya, lembaga dan mitra,” tutur Haryanto usai pengantaran tadi pagi.

Newsroom/Dian Ekawati

Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi