HIJAUKAN LINGKUNGAN, RZ GAGAS KAMPUNG BERSERI DI LIMBANGAN BARU

HIJAUKAN LINGKUNGAN, RZ GAGAS KAMPUNG BERSERI DI LIMBANGAN BARUPEKANBARU. Program Kampung Berseri yang digerakkan oleh RZ dengan kemitraan MDI (Mandiri Daya Insani) di wilayah Limbungan Baru merupakan kelompok Kampung Berseri yang baru. Diharapkan dapat menghijaukan lingkungan Gg. Sepakat dan sekitarnya. Kondisi Gg. Sepakat di wilayah urban sangat membutuhkan suasana hijau yang asri.

Kegiatan Sepakat Berseri dimulai awal tahun 2016 ketika ada permintaan dari tokoh masyarakat untuk memberdayakan masyarakat di Gg. Sepakat Jl. Yos Sudarso. Mereka mendapat informasi dari keberhasilan program Kampung Berseri di Okura.
“Hasil dari sinergi dengan berbagai komunitas membuka peluang bisnis hidroponik di lingkungan Okura karena potensi sumber daya alam yang masih asri sehingga bisa dikembangkan,” ucap Hendrik.

Untuk pengembangan program ini dibutuhkan sarana dan media tanam yang lebih banyak sehingga setiap rumah bisa bergiliran panen sayur setiap harinya. Dan semua sarana serta fasilitas saat ini bersumber dari donatur RZ yang peduli dengan lingkungan serta pemberdayaan ekonomi dan kesehatan.***

Newsroom/Hendrik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi