HINGGA NOVEMBER, MONIK ADIRA BERSAMA RZ TELAH LAYANI 5.809 PM

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (09/12). Mobil Klinik Keliling hasil sinergi Asuransi Adira Syariah bersama RZ dirancang sebagai salah satu alternatif yang dipersembahkan bagi masyarakat kurang mampu agar mendapatkan akses dan fasilitas layanan kesehatan, sesuai dengan porsi dan intensitas kebutuhan masyarakat secara umum.

“Pelayanan kesehatan dalam Mobil Klinik Keliling bersama Asuransi Adira Syariah dilakukan secara mobile sehingga mampu menjangkau wilayah terpencil sekalipun,” tutur CEO RZ, Nur Efendi.

Saat ini, wilayah layanan Mobil Klinik Keliling Adira ini berada di daerah Jakarta Barat, Tangerang, Bogor dan Bekasi. Adapun layanan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan, pemberian makanan tambahan, penyuluhan kesehatan, pembinaan wilayah PHBS serta pemeriksaan kehamilan. Mobil Klinik keliling Adira ini mulai resmi meluncur dan beraksi sejak bulan Juli 2014. Hingga saat ini, Mobil Klinik Adira telah melayani sebanyak 5.809 Penerima Manfaat.

“Sinergisitas Asuransi Adira Syariah bersama RZ merupakan salah satu upaya bersama dalam optimalisasi dana sosial untuk memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat tidak mampu, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan,” terang Efendi.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi