HINGGA SAAT INI, PEMBANGUNAN MASJID DI JAMBI SUDAH MENCAPAI 40%

HINGGA SAAT INI, PEMBANGUNAN MASJID DI JAMBI SUDAH MENCAPAI 40%JAMBI. 27 Januari 2016, Kehidupan dunia ini tidak abadi. Tak lama ajal akan datang menjemput. Dunia hanyalah alam tempat ujian dan kefanaan. Sudah sepatutnya bagi seorang muslim yang beriman akan surga dan neraka, mempersiapkan bekal untuk memberatkan timbangan amal kebajikannya. Demi meraih kebahagiaan hakiki dan abadi.

Diantara sebaik-baik perbekalan tersebut adalah, dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan ruku’, madrasah bagi kaum muslimin; dengan majlis-majlis ilmu di dalamnya.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738.

Melihat hadist diatas, bahwa orang yang membangun masjid sangat besar pahalanya bahkan Allah bangunkan rumah di surga kelak. Selain itu, banyak sekali manfaatnya yang dirasakan dari pembangunan masjid, salah satunya masyarakat menjadi mudah menjalankan shalat berjama’ah.

Pembangunan Masjid di Jambi telah sampai tahap pengerjaan 40%, masjid yang dibangun dari hasil kerjasama RZ bersama yayasan ainul yakin utama, memberikan banyak sekali manfaat khususnya untuk warga sekitar yaitu di Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Rencananya di awal bulan februari sudah tahap pengerjaan bagian interior dalam masjid, sehingga kemungkinan selesai di bulan maret dan bisa dipergunakan oleh warga tanjung jabung.

“Kami sebagai warga tanjung jabun, mengucapkan Jazakallah khairan khatsiran, terimakasih sebesar besarnya kepada RZ dan donatur, yang telah bersedia membangunkan masjid untuk sarana beribadah kami disini, semoga Allah SWT membalas kebaikan dari RZ dan donatur”. Ucap Ust Agung, Warga Tanjung Jabun, Provinsi Jambi.***

Newsroom/Abdurrohim
Jambi

Tags :
Konfirmasi Donasi