HSBC DAN BANK EKONOMI DONASIKAN 3272 PAKET RAMADHAN

HSBC DAN BANK EKONOMI DONASIKAN 3272 PAKET RAMADHANMEDAN. Bank HSBC dan Bank Ekonomi Cabang Medan mengandeng RZ untuk melaksanakan program Berbagi Senyum Ramadhan pada hari ke 5 Ramadhan 1437 pada (10/06) bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan Petisah, Medan.

Program ini dilaksanakan secara nasional oleh HSBC dan Bank Ekonomi. Paket yang disalurkan dalam Program Berbagi Senyum Ramadhan antara lain 220 paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 100 Kado Lebaran Yatim dan 10 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK). Ketiga jenis paket ini merupakan program Senyum Ramadhan “Happy For All” yang dikampanyekan RZ.

Acara ini dihadiri oleh 100 anak yatim dan dhuafa binaan RZ dan karyawan HSBC serta Bank Ekonomi Cabang Medan yang beragama Islam dan beragama lain pun menyatu dengan penuh kehangatan. Acara yang didesain oleh tim dari RZ ini dimulai sejak pukul 17.00 dan diakhiri dengan makan malam bersama. Menjelang berbuka hadirin dihibur oleh beberapa penampilan antara lain Cerita tentang nabi Muhammad dari Kampung Dongeng Medan, sulap, da’i cilik dan puisi dari siswa SD Juara Medan.

Bapak Syafi’i, Head Operation Support HSBC Cabang Medan dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya bisa berbuka puasa bersama dan berbagi kepada kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu,
“Alhamdulillah, melalui program Berbagi Senyum Ramadhan HSBC dan Bank Ekonomi bisa berbagi kepada anak yatim binaan RZ. Sejak tadi mereka sangat antusias dan bahagia mengikuti kegiatan ini. Ini sesuai tema kita berbagi senyum Ramadhan. Harapannya semoga kegiatan ini menambah keimanan dan persaudaraan kita. Dan semoga bingkisan ini bermanfaat, terima kasih kepada panitia dari RZ sehingga acara ini bisa terlaksana “ ujarnya dalam sambutan singkatnya.

Pada sesi terakhir acara diisi dengan tausiyah dari Ustadz Ramadhan Ariga, S.Pd.I yang sekarang sedang naik daun di Kota Medan. Dalam tausiyah singkatnya beliau menyampaikan tentang Akhlak Rasulullah SAW dalam rumah tangga dan akhlak Rasulullah bertetangga dengan umat lain.

Dalam acara ini selain jajaran pimpinan dan karyawan HSBC dan Bank Ekonomi , turut hadir Kepala Cabang RZ Medan Bapak Budi Syahputra beserta jajaran pimpinan unit RZ seperti Kepala SD Juara Binaan RZ Medan Bapak Sahidan Gayo, Leader Mandiri Daya Insani Bapak Agus Salim Siregar, Kepala Klinik RBG RZ Ibu dr. Fitria dan Koordinator Komite Relawan Nusantara Bapak Sugi Prawansyah.

Jumlah produk Ramadhan yang berhasil disalurkan melalui donasi HSBC dan Bank Ekonomi antara lain 2.322 paket Berbagi Buka Puasa, 850 paket Kado Lebaran anak Yatim dan 100 paket Bingkisan Lebaran Keluarga hingga secara total jumlah paket Ramadhan yang berhasil disalurkan berkat donasi HSBC dan Bank Ekonomi adalah sebanyak 3272 paket.

Selain di Medan, seluruh paket Ramadhan tersebut akan disalurkan di 6 kota lainnya di Indonesia yaitu Jakarta (termasuk kantor pusat HSBC), Bandung, Medan, Batam, Semarang, dan Surabaya.

 

 

Sumber : http://kabarjuaramedan.blogspot.co.id/2016/06/hsbc-dan-bank-ekonomi-gandeng-rz-dalam.html

Tags :
Konfirmasi Donasi