HSBC DAN BANK EKONOMI KEMBALI BERBAGI 360 KADO LEBARAN YATIM DI 20 KOTA DI INDONESIA

HSBC DAN BANK EKONOMI KEMBALI BERBAGI 360 KADO LEBARAN YATIM DI 20 KOTA DI INDONESIAMAKASSAR. Bank Ekonomi Cabang Makasar bersinergi dengan RZ dalam program berbagi senyum Ramadhan. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Suki & Resto Jl. Sumba No.79, Kota Makasar. Acara dimulai dari pukul 17.00 dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan tasmi oleh salah satu peserta.

Kemudian dilanjutkan sambutan dan penyerahan Kado Lebaran Yatim kepada 20 orang anak juara binaan RZ Cabang Makasar. Kemudian diakhir dengan buka bersama.

Bank Ekonomi member of HSBC telah memberikan senyuman kepada 360 anak yatim dan dhuafa dengan memberikan Kado Lebaran Yatim yang tersebar di 20 Kota Di Seluruh Indonesia.

“Mereka (anak-anak yatim) menyambut kegiatan ini dengan antusias. Alhamdulillah, terima kasih kepada HSBC dan Bank Ekonomi yang sudah mempercayai RZ untuk berbagi kebahagiaan dalam Ramadhan ini.” ungkap Wahyudin, Project Monev RZ.

 

 

Newsroom/Wahyudin
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi