HUSEN, ANAK JUARA PRESTATIF NAN KHARISMATIK

husen-anak-juara-prestatif-nan-kharismatikSEMARANG. Muhammad Husen Abdillah biasa di panggil Husen lahir pada 16 Oktober 2000 yang merupakan anak ke-2 dari 5 bersaudara, dari pasangan Bapak Iwan agus dan Ibu Umi Kustiyantishari. Saat ini Husen duduk di kelas 10 SMAN 12 Semarang. Ayahnya, Iwan Agus hanya bekerja sebagai seorang tukang ojek, sementara Ibu Umi bekerja sebagai guru SD yang merupakan sekolah untuk anak-anak kurang mampu. Gaji yang diperolehnya pun tidak menentu kadang digaji kadang tidak, selama ini penghasilan yang diperoleh keluarga saat ini hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Namun kami bersyukur dan senantiasa yakin rezeki Allah sering datangkan dari arah yang kadang di luar nalar manusia,” tutur Ibu Umi. Kondisi tersebut semakin memotivasi Husen untuk terus mewujudkan prestasinya dengan ikhtiar yang maksimal.

Banyak presetasi yang telah diraih Husen diataranya:
– Juara 3 Karate Tingkat Kota Tahun 2013
– Juara 3 Karate Pelajar Tingkat POPDA Februari 2015
– Juara 1 Karate Pelajar Tingkat POPDA Februari 2016
– Juara 3 Karate Pelajar Tingkat POPDA April 2016
– Juara 1 Tata Gerak Junior Putra Tingkat Propinsi Jawa Tengah Juli 2016
– Juara 1 Karate Junior Putra Tingkat Propinsi Jawa Tengah Oktober 2016

Husen merupakan anak yang memiliki karakter yang karismatik, pantang mengeluh dan senantiasa taat pada orang tua. Selama ini waktu selalu Ia manfaatkan untuk berlatih agar mimpi dan cita-citanya menjadi Atlet tingkat internasional dapat terwujud.

“Saya ingin menjadi anak yang mampu mengharumkan nama keluarga khususnya dan terutama bagi Negara yang tercinta pada umumnya, hanya saja dengan keterbatasan ekonomi saat ini di keluarga terutama saat saya mau berangkat ibu dan bapak belum memiliki uang untuk keberangkatan saya nanti di bulan Desember saya harus legowo, kalapun memang mimpi itu belum mampu saya wujudkan saat ini,saya yakin suatu saat nanti saya pasti mampu mewujudkannya dan saya selalu yakin Allah akan beri jalan kemudahan untuk saya.” Tutur Husen yang berupaya tetep tersenyum dan optimis.

Newsroom/Ria Arianti
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi