HUT KE-60, PERTAMINA LAUNCHING PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

ACEH. Memperingati HUT ke – 60, Pertamina melaunching program pemberdayaan masyarakat hasil sinergi bersama Rumah Zakat pada Sabtu (09/12). Laucning dilakukakan di desa berdaya yang berada di Gampong Meunasah Moh, Kreung Raya. Program pemberdayaan masyarakat diantaranya pengolahan ikan teri nelayan, kampung lestari, pelatihan keterampilan bengkel las dan bengkel motor.

Dalam sambutannya, Arjuna menyampaikan bahwa Pertamina berkomitmen melakukan pemberdayaan masyarakat di Krueng Raya khususnya yang berada di ring 1 perusahaan. “Harapannya adalah seiring majunya perusahaan dapat diringi dengan tumbuhnya kehidupan ekonomi masyarkat. Program pemberdayaan masyarakat ini adalah program pertamina yang diberikan kepada masyarakat bertujuan meningkatkan ekonomi,” ungkap Arjuna.

Pemotongan tumpeng menjadi tanda resminya Program Pemberdayaan Masyarakat dan perayaan HUT Pertamina ke-60. “Acara hari ini juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun PT. Pertamina (Persero) yang ke-60,” ujar Arjuna yang juga sebagai Operating Head PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Krueng Raya.

Turut hadir dan memberikan sambutannya Branch Manager Aceh, Riadhi mengatakan bahwa sangat bangga dengan sinergi yang telah dibangun saat ini. Dan tujuan yang sejalan terhadap upaya pemberdayaan masyarakat menjadi kunci keberhasilan program.

“Berharap program ini dapat didukung sepenuhnya oleh seluruh komponen masyarakat agar keberhasilannya dapat lebih cepat tercapai. Rumah Zakat juga menyambut hangat setiap usulan dan sinergi dengan Pertamina di kemudian hari. Tak lupa mengucapkan selamat HUT ke-60 untuk PT. Pertamina (Persero) semoga semakin maju dan terus bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” sambungnya.

 

Newsroom/ Budi Syahputra
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi