HUT PGN KE-47, 60 PASANGAN IKUTI NIKAH MASSAL

SURABAYA. Masih banyaknya pasangan suami isteri yang belum terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) membuat PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk SBU II Surabaya kembali bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk mengadakan Nikah Massal, Rabu (9/5). Bertempat di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, sebanyak 60 pasangan akan dinikahkan kembali agar mereka memiliki legalitas dari negara.

“Pasangan yang dipilih untuk dinikahkan hari ini adalah mereka yang memiliki kendala dari sisi biaya untuk mendapatkan buku nikah dari negara karena keterbatasan ekonomi. Semoga program nikah massal ini dapat membantu mereka,” tutur Relationship Management Rumah Zakat Ponco Sri Ariyanto Ponco menambahkan bahwa kegiatan nikah massal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT PGN (Persero) Tbk yang bulan ini merayakan ulang tahunnya yang ke-47. PGN berharap kehadiran mereka di Surabaya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya yang membutuhkan.

Kerjasama Ketiga

Kegiatan nikah massal di Surabaya yang merupakan hasil kerjasama antara PT PGN (Persero) Tbk dengan Rumah Zakat ini adalah untuk yang ketiga kalinya. Di tahun 2010, PGN dan Rumah Zakat menikahkan 30 pasang suami isteri. Sementara di tahun 2011 lalu, sebanyak 50 pasangat mengikuti kegiatan serupa. Selain di Surabaya, tahun ini  PT PGN (Persero) Tbk dan Rumah Zakat juga bekerjasama untuk mengadakan nikah massal di Medan dan Palembang. Adapun target dari pasangan suami yang akan dinikahkan di 3 kota tersebut adalah 170 pasang.

Newsroom/
Media Relation

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi